Catatan Shaira Amira

Info Terbaru Di Sekitar Kita

bes

Kata-Kata Humor Cinta, Gokil Lucu Banget

Humor cinta, cerita lucu tentang percintaan pasti ada dan banyak kita temui dalam keseharian dan kehidupan kita. Kita tidak akan lepas dengan yang namanya cinta begitu juga dengan humor, dengan humor dan canda kita akan merasa tetap fresh dan fun dalam mengahadapi hidup ini, bayangkan jika dalam hidup kita tidak pernah tersenyum atau tertawa pasti akan sangat membosankan dan bikin stress.

    


Yang merasa suka dengan cerita cinta lucu kami akan memberikan beberapa kata-kata cinta lucu dan humor percintaan untuk sobat pembaca semua, tentang persahabatan dan cinta, tukang buah dan tukang sayur. Berikut ini koleksi Kata-Kata Humor Cinta terbaru semoga bisa membuat sobat pembaca semua tertawa ngakak sampai guling-guling.. hehe lebay.

Persahabatan dan Cinta 


Cinta adalah rasa yang berharga
lebih dari emas tidak terkira

Persahabatan adalah harta paling berharga
yang dimilikki seorang manusia

Cinta dan persahabatan
sesuatu yang tak ternilai

ah,
seandainya aku tahu dari dulu
sudah kujual semua sahabat dan cintaku.

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥
Bayanganmu

Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam

Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk

Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan

aku pun tak kuasa menyimpan tanya
Kamu itu pacarku apa hantu sih???

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥
Memilih Istri atau Pacar 

Tiga orang, yaitu pengacara, dokter, dan seorang manajer berdiskusi mengenai mana yang paling baik, punya pacar atau punya istri.
Pengacara berkata: "Lebih baik punya pacar saja. Ketika anda punya istri, maka jika ingin bercerai akan memerlukan penyelesaian secara hukum yang memerlukan waktu lama dan berbelit-belit."

Dokter berkata, "Lebih baik memiliki istri, karena rasa aman menurunkan stress dan bagus untuk kesehatan Anda."

Manajer berkata, "Kalian berdua salah. Lebih baik memiliki keduanya sehingga ketika istri berpikir bahwa Anda sedang bersama pacar, dan pacar Anda berpikir bahwa Anda sedang bersama istri - Anda bisa pergi ke kantor dan menyelesaikan beberapa pekerjaan."

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥
Kata-Kata Mengerikan Setelah Pernikahan

Seorang pasangan muda menikah dan pergi bulan madu. Ketika mereka kembali, pengantin perempuan segera menelepon ibunya.
"Nak," kata ibunya, "bagaimana bulan madunya?"

"Oh, mama," dia menjawab, "bulan madu yang indah Jadi romantis..."

Tiba-tiba dia meledak menangis. "Tapi, mama, segera setelah kami kembali Sam mulai menggunakan bahasa yang paling mengerikan - hal yang belum pernah aku dengar sebelumnya! Maksudku, 4 kata mengerikan! Mama harus membawaku pulang... PLEASE MAMA!"

"Sarah, Sarah," kata ibunya, "tenang, kamu harus tinggal bersama suamimu dan menyelesaikan hal ini! Sekarang, katakan padaku, apa yang bisa begitu mengerikan? Apa 4 kata itu?"

"Tolong jangan membuat saya memberitahumu, Mama," Sarah menangis, "Aku sangat malu karena kata itu terlalu mengerikan. DATANG JEMPUT AKU, PLEASE!"

"Sayang, kamu harus memberitahu mama apa yang telah membuat kamu begitu marah. Katakan pada ibumu 4 kata mengerikan itu!"

Masih terisak-isak, pengantin wanita itu berkata, "Oh, Mama... dia menggunakan kata-kata seperti: debu, mencuci, setrika, masak..."

"Wah! Aku akan menjemputmu dalam dua puluh menit," kata ibu.

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥
Kisah Cinta Tukang Buah dan Tukang Sayur 

Surat tukang buah yang patah hati :
Wajahmu memang MANGGIS, watakmu juga MELONkolis, tapi hatiku NANAS krn cemburu, SIRSAK napasku, hatiku ANGGUR lebur, ini adalah DELIMA dalam hidupku, memang SALAKku, jarang APEL malam Minggu. Ya Tuhan, Mohon BELIMBING-Mu, kalo memang perPISANGan ini baik untukku, SEMANGKA kau bahagia dengan yang lain.

Surat Balasan dari pacarnya yang ternyata tukang sayur:

Membalas KENTANG suratmu itu, BROKOLI sudah kubilang, jangan tiap dateng rambutmu slalu KUCAI, JAGUNGmu tidak pernah dicukur. Disuruh dateng malam minggu, ehh nongolnya LABU. Ditambah kondisi keuanganmu makin hari makin PARE, Kalo mau nelpon aja mesti ke WORTEL.CABE dehhhhhh!!!

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥
Sayangku.. Kasihku.. Cintaku.. 

Abud diundang Abun buat makan malam di rumah nya. Abun, si tuan rumah, selalu manggil istrinya dengan kata-kata Sayang… Manis… Cintaku… Sayangku… Kasihku…dll. Abud menatap Abun & berkata, “Romantis sekali, setelah bertahun-tahun menikah, kau tetap manggil istrimu dengan kata-kata itu.” Si Abun ngangkat bahu & berbisik, ”Sssttt….Sebenarnya, aku lupa namanya sejak 4 tahun yg lalu.”

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥
Pantun Putus Cinta 

Dari teluk berjalan pulang
Naik kerumah sudahlah senja
Hatiku remuk bukan kepakang
Adik tercinta sudah berpunya
Diam-diam orang berkayuh
Karena takut dikejar buaya
Saban malam abang mengeluh
Karena adik sudah berpunya

Bulan haji bulan mulia
Besar kecik tiada terbilang
Rasakan mati badan sebelah
Mendengar adik dipinang orang

Fajar subuh sudahlah terbit
Tanda hari menjelang siang
Terbakar tubuh dadaku sakit
Adinda kini dipinang orang

Galah bukan sebarang galah
Galah orang pemanjat pinang
Salah bukan sebarang salah
Salah abang lambat meminang

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥
Cinta Padangan Kedua 

Sepasang pengantin baru sedang menikmati bulan madu dan mengingat masa pacaran.
Istri: "Sayang, kenapa kamu bilang bahwa kamu cinta padaku pada pandangan yang kedua?"
Suami: "Iya Sayang, karena cinta pada pandangan pertamanya sama kakakmu, berhubung kakakmu sudah bersuami, aku tidak berani."

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥
Pesan Terakhir Sebelum Meninggal 

Menjelang kematian Hadi yang menderita sakit darah tinggi, didampingi di sebelahnya Imah, isteri yanga sangat dicintainya.
Hadi: "Imah.. sebelum aku mati nanti.. aku ingin berpesan padamu.."
Isteri: "Iya, bang.. apa pesan abang?"
Hadi: "Aku ingin kamu menikah dengan Harun sepeninggalku nanti... "
Isteri: "Uugh.. abang ini.. kan Harun itu musuh berat abang selama ini!. Apa abang rela menyerahkan saya kepadanya..?"
Hadi: "Aku ingin dia menderita seperti yang ku alami 30 tahun bersamamu.."
Istri: "Dasaarrr!!! suami tidak tau diri.. mau mati aja masih banyak omong!!!"

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥
Tips Mengatasi Pasangan Selingkuh 

Tips mengatasi pasangan yg ketahuan selingkuh supaya tidak mengulangi lagi :
1. Coba bicarakan baik-baik.
2. Ajak ketempat sepi nan romantis (seperti pegunungan, bukit, dll).
3. Ungkapkan bahwa betapa kamu menyayangi dia.
4. Peluk dan dekap erat dia.
5. Liat kiri-kanan, begitu gak ada orang, dorong ke jurang!

♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥-♥
Rayuan Cinta 

Cewek: "Abang, abang bener-bener cinta gak sama aku?"
Cowok: "Tentu donk!"
Cewek: "Buktinya?"
Cowok: "Walaupun laut terbentang luas diantara kita, aku akan berenang untuk sampai ke tempatmu."
Cewek: "Terus?"
Cowok: "Walaupun beribu-ribu gunung menghalangi kita, aku akan mendakinya untuk terus bersamamu."
Cewek: "Bener?"
Cowok: "Bener donk, dan WALAUPUN BADAI API MENGELILINGIMU, AKU AKAN MENEROBOSNYA UNTUK TERUS MENDATANGIMU"
Cewek: "Terus kenapa kemaren gak dateng?"
Cowok: "GERIMIS..."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Humor dengan judul Kata-Kata Humor Cinta, Gokil Lucu Banget. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://legasisembilanbelas.blogspot.com/2013/02/kata-kata-humor-cinta-gokil-lucu-banget.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: penampungan - Friday, February 22, 2013

2 komentar untuk "Kata-Kata Humor Cinta, Gokil Lucu Banget"